Cara Menghapus dan Mencegah Virus Gadis Mabuk di Facebook

Suatu ketika saya melihat tentang status teman facebook saya yang berjudul "Santri Mabuk Mencabuli Sebuah Pohon" saya kira dia sengaja menshare video tersebut untungnya tidak saya klik, coba kalo waktu itu saya klik mungkin banyak temen saya yang protes karena merasa di tag dengan status tersebut. Padahal saya tidaktahu apa-apa, ternyata itu virus di mozilla.
Kemudian muncul lagi ada pada status teman fb saya "Gadis Mabuk Setelah Pesta", sekarang baru sadar jika yang ini malware/virus pada mozilla yang membuat fb korban mengupdate status berupa seperti video bertuliskan "Gadis Mabuk Setelah Pesta".
Yang jadi korban malware ini akan merasa malu karena kok saya update status kaya beginian? Dan yang di tag/juga akan merasa malu dan risih karena di tag/ditandai sesuatu yang beginian.. wkkkk..

Cara mencegah agar supaya facebook kita tidak di tandai/ditag oleh teman facebook di kronologi kita adalah:
1.  Klik Pengaturan -> pilih "Kronologi dan Penanda" ->Tinjau kiriman dan tinjau tanda pilih yang menyala.


Lebih jelasnya seperti pada gambar dibawah ini:
 
 


Cara mencegah agar tidak terkena malware/virus gadis mabuk dan sejenisnya adalah jika ada yang menandai/ditag oleh gadis mabuk jangan diklik, hapus saja/sembunyikan dari kronologi anda.

Cara menghapus/menghilangkan malware/virus gadis mabuk, wanita mabukdan sejenisnya:
1. Cara menghapus/menghilangkan Pada mozzila Firefox
a.Cara yang termudah adalah klik help -> pilih restart -> OK
atau
b.Klik Tools -> Pilih Add Ons
  • Silahkan cari saja Add ons yang logonya mirip pemutar video: mungkin namanya Astro Pray, atau add ons yang sekiranya asing tidak anda kenali dihapus saja.
  • Kemudian silahkan close mozilla anda dan klik buka lagi.

2. Cara menghapus/menghilangkan pada Chrome:
  • Silahkan klik Menu -> pilih Tools -> Extensions.
  • Silahkan anda cari Extensions yang tidak anda kenali bisa namanya Temp Show dan sejenisnya silahkan anda hapus atau klik tanda tempat sampahnya untuk menghapus/dellete..
  • Kemudian silahkan tutup Chrome anda dan buka kembali.

Alangkah baiknya jika password anda dirubah sesudahnya untuk mengantisipasi pencurian password login oleh hacker, takutnya data kita masuk dalam malware/virus tersebut.