Cara Membuka Acakan Power Vu Dengan Alat DVB Card DVBS2

Jenis-jenis acakan siaran satelit bermacam-macam yaitu acakan biss (bisa dibuka dengan receiver yang support 16 digit kode biss key berupa huruf A-F dan 0-9), acakan Xcrypt (solusinya menggunakan pay TV, UHF), acakan Power Vu (bisa di buka dengan receiver DVB Card DVBS2).
Setelah kemarin tempo hari Colibri bisa membuka acakan power vu dengan CSA Rainbow namu sekarang para tracking di seluruh Indonesia ada kabar gembira bahwa adal alat yang bisa di gunakan untuk open acakan sadis power vu.
Receiver TBS DVB S2 HD
Receiver TBS DVB S2 HD

Seperti yang di publikasikan di Foum FP Forsat, bahwa alat yang digunakan untuk membuka acakan power vu ini adalah decorder khusus PC maupun laptop yang di beri nama DVB Card. Jenis-jenis dari DVB Card pun bermacam-macam yaitu TBS, dan Skystar HD, DVB World HD. Rekomendasi dari Forum Forsat adalah belilah yang sudah support DVBS2 dan USB.
TBS DVB-S2 High Definition
TBS DVB-S2 High Definition

TBS DVB-S2 HD
TBS DVB-S2 HD
Fp Forsat memberikan info yang sangat lengkap tentang cara membuka acakan power Vu dengan menggunakan receiver DVB Card, berikutt kami kutip dari FP Forsat:
- Beli DVB Card (tipe DVB World USB HD DVBS2 atau USB Skystar 2 HD DVBS2), harga kisaran 900 ribu s/d 1 jutaan.
- Instal softwarenya, bisa dengan DVB Dream maupun DVB Viewer. Lalu instal plugin-plugin yang dibutuhkan.
- Instal software PowerVu Emulator.
- Masukkan ECMKEY0 dan ECMKEY1 di software PowerVu Emulator yang sudah diinstal.
- Cling...
.
DVB Card hanya bisa jalan jika dihubungkan ke PC/laptop, karena memang fungsinya seperti itu (harus ada instal software dan plugin). Jika mau menghubungkan ke TV/LCD/LED, maka harus dihubungkan dari PC/laptop dengan kabel HDMI. DVB Card dapat diibaratkan (bagi orang awam) sebagi rx khusus PC/laptop.
Karena masih penemuan baru, maka kemungkinan butuh waktu lama (bisa bertahun tahun), baru bisa diterapkan di resiver biasa..
.
DVB Card
- Bisa Biss, PowerVu, Fly, IPTV
- Support Codec 4:2:2
- Support Full HD dan Ultra HD
- Bisa grabbing
- Dll
(pada umumnya tidak menggunakan koneksi internet, hanya Fly dan IPTV yang menggunakan koneksi internet)

. (Sumber: Forsat)